Ternyata Inilah 3 Kisah Menyedihkan dan Menyenangkan dibalik Serial Kartun Doraemon dan Nobita

Kisah Menyedihkan dibalik Serial Kartun Doraemon dan Nobita

Akhirnya Terungkap Juga, Akhir Kisah Nobita yang Sempat Jadi Misteri

1. Diambil dari Kehidupan Nyata

Ternyata Inilah 3 Kisah Menyedihkan dan Menyenangkan dibalik Serial Kartun Doraemon dan Nobita “Doraemon” adalah serial Jepang yang diciptakan oleh Fujiko F. Fujiya yang berkisah tentang robot kucing yang bernama Doraemon. Dia melakukan perjalanan kembali ke masa dari abad ke-22 untuk membantu seorang anak laki-laki yang bernama Nobi atau yang mungkin kalian kenal dengan Nobita. Banyak beredar cerita tentang Nobita dan Doraemon yang sedih-sedih. dan yang baru-baru ini muncul di twitter,facebook,instagram dan segala macam media sosial lainya, mengatakan ada spekulasi bahwa Nobita adalah anak kecil penderita SKIZOFRENIA

Ternyata Inilah 3 Kisah Menyedihkan dan Menyenangkan dibalik Serial Kartun Doraemon dan Nobita

Doraemon banyak disukai oleh semua jenis kalangan orang, dan telah menempati tempat tertentu di hati kita. Tetapi jika Anda tidak tahu tentang kisah nyata dari Nobita dan Doraemon, mungkin anda bisa mencermati kisahnya dengan baik ya teman-teman, plot cerita Nobita dan Doraemon didasarkan pada kejadian di kehidupan nyata. Cerita tersebut sampai menjadi trending topik, sehingga kini menjadi kontroversi. Tidak bercanda!

Ternyata Ini Cerita Penyakit SKIZOFRENIA Nobita

Simak Cerita ini dengan Seksama!!!

2. Nobita adalah Penderita Penyakit SKIZOFRENIA

Kisah nyata dari serial Nobita dan Doraemon adalah bahwa “Nobita” menderita penyakit (SKIZOFRENIA). Gangguan yang mempengaruhi kemampuan seseorang untuk berpikir, merasakan, dan berperilaku dengan baik. Selain itu, kekuatan pengendalian mentalnya berkurang. Nobita juga dilecehkan diintimidasi dan bahkan sampai dikucilkan oleh teman-teman sekelasnya karena dia menderita kondisi mental ini. Teman-temannya pun meninggalkannya karena Skizofrenia ditandai dengan pemikiran atau pengalaman yang nampak tidak berhubungan dengan kenyataan, ucapan atau perilaku yang tidak teratur, dan penurunan partisipasi dalam aktivitas sehari-hari. Kesulitan dalam berkonsentrasi dan mengingat.

Ternyata Inilah 3 Kisah Menyedihkan dan Menyenangkan dibalik Serial Kartun Doraemon dan Nobita

Kondisi medis Nobita yang memaksanya untuk membayangkan karakter Doraemon, pada saat itu Nobita yang sedang berada di kamar sendirian mulai berimajinasi menciptakan teman khayalan, yang berupa seekor kucing robotic dan datang untuk membantunya dengan segala macam keinginanya dengan alat-alat ajaib yang berada di kantong Doraemon, dan bisa memberikan bantuan kepada Nobita, termasuk “Pintu Kemana Saja” dan “baling-baling bambu” yang menjadi andalan dari karakter Doraemon tersebut

. Kemudian, dia pernah berfikiran untuk menjadikan Doraemon sebagai best friend atau teman terbaik Nobita.

3. Nobita Memutuskan Untuk Bunuh Diri

Pada saat usia 16 tahun, Nobita memulai konseling medis untuk pengobatan penyakitnya. Dokter kemudian memberitahunya “Bahwa Doraemon itu tidak akan pernah ada, dan bahkan sampai kapanpun. Itu hanyalah imajinasi dari pikiran bawah sadarmu yang perlu kamu kendalikan” Ujar kata Dokter tersebut. Hal ini membuat Nobita sangat terkejut karena dia merasa  kesepian lagi. Nobita mendadak menderita trauma mental pada saat itu.

Ternyata Inilah 3 Kisah Menyedihkan dan Menyenangkan dibalik Serial Kartun Doraemon dan Nobita

Dan pada akhirnya, Nobita tidak bisa menanggung kebenaran yang telah diucapkan oleh dokter tersebut. Dia menembak dirinya sendiri dengan pistol ayahnya dan bunuh diri pada usia yang sangat masih kecil yaitu 16 tahun. Maka dari itu, ini salah satu menjadi alasan kenapa serial kartun Nobita dan Doraemon tidak pernah tumbuh menjadi orang dewasa. Jadi, untuk menghormati jiwa Nobita serial kartun/film Doraemon ini pun dimulai.

Doraemon adalah cerita sepanjang masa. Tokoh-tokohnya juga akan tetap kekal dan tak lekang oleh waktu. Mereka menolak menjadi dewasa layaknya (Peterpan). Doraemon, Nobita, dan kawan-kawannya akan menjadi teman kita, teman anak-anak kita sampai cucu dan cicit kita nanti.

Kenapa cerita Nobita dan Doraemon tidak tamat-tamat juga? Konon Katanya sih film Stand by me Menceritakan akhir persahabatan Nobita dan robot kucing tersebut, film/kartun Doraemon dan Nobita itu hanyalah episode serial yang diperpanjangkan oleh sutradara itu sendiri. agar film/kartun tersebut tidak berhenti cuma beberapa episode saja.

13 Situs Nonton Anime Sub Indo Terlengkap 2020

Kesimpulan

Masih banyak lagi cerita yang berhubungan dengan kematian Nobita, tapi semuanya itu palsu. Jadi, jangan terlalu percaya sepenuhnya ke mereka. Sampai saat ini pun, Doraemon adalah serial kartun paling kontroversial dan sering kali menjadi trending top kartun terbaik sepanjang masa. Serial tersebut masih berlanjut sampai sekarang ini.

 

Simak Cerita Bahasa Inggrisnya di https://procaffenation.com/

Baca Juga: Nama asli dari 10 karakter kartun favorit Anda

3 thoughts on “Ternyata Inilah 3 Kisah Menyedihkan dan Menyenangkan dibalik Serial Kartun Doraemon dan Nobita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top